Kamis, 14 Maret 2013

Bahaya Handphone Untuk Kesehatan

Hi sobat Blogger, pada kesempatan ini saya ingin Sharing akan bahanya Radiasi Handphone, tanpa kita sadari handphone mempunyai radiasi yang bisa di bilang besar, hal itu tentu akan membahayakan kita khusunya anak-anak, saya mempunyai Tips agar kalian tidak membahayakan diri sendiri atau sekitar karena radiasi Handphone, check this out..

  • Jangan pernah menaruh Handphone di dalam bagasi motor, biasanya ini kelakuan Siswa-Siswa yang menyembunyikan handphone nya di dalam bagasi :D, Tindakan ini akan berakibat fatal, karena handphone memiliki radiasi yang cukup besar, apabila saat ada yang menelpon, radiasi itu akan menyebabkan Api yang di picu oleh Bensin dan lain-lain yang ada di dalam motor.

  • Sebaiknya jangan menyalakan handphone bahkan menelpon seseorang saat di pom Bensin, Hal ini di sebabkan dengan kasus serupda dengan menyimpan handphone d bagasi motor, karena di picu oleh BBM yang ada di pom bensin.

  • Sebaiknya jangan menelpon seseorang dengan menggunakan Handphone ber-antena (biasanya HP jadul), karena handphone seperti itu memiliki radiasi yang cukup besar dari pada handphone-handphone lainya.
Share: