Minggu, 10 Maret 2013

Tips Mendapatkan Liker Facebook Alami

Hi Sobat Blogger, Seringkali kita ingin banyak liker saat kita membuat status Facebook ?, beberapa fitur pun di tawarkan seperti 'Auto Like Facebook' akan tetapi anda khawatir dengan fitur itu karena membuat spam ?.. Untuk itu saya akan memberikan Tips kepada anda agar mempunyai banyak Likers saat membuat Status Facebook dengan alami/Tidak pakai yang Spam-Spam, Nih Tips Nya.


  • Mempunyai Banyak Teman
Yang paling utama dan paling penting adalah mempunyai banyak teman di Facebook, tentu adalah teman yang aktif dalam jejaring Sosial ini.

  • Sering Like Status Teman
Ini pun tidak kalah penting sob, kamu harus rajin like status teman dan dengan sendirinya teman tersebut akan like back status kamu.

  • Membuat Status Dengan Bahasa Yang di Mengerti
Seringkali banyak status yang di buat memakai bahasa Inggris/Bahasa Daerah, biasanya jika menggunakan bahasa inggris akan sedikit teman yang like status kamu ( yang like cuma yang ngerti aja ), dan apabila memakai bahasa daerah, hanya teman daerah kamu yang akan like status tersebut, saya sarankan memakai bahasa Indonesia karena B.Indonesia adalah Bahasa Nasional yang di mengerti oleh semua orang Indonesia.

  • Tidak Terlalu Banyak Memakai Pernak-Pernik
Seringkali jika membuat Status di Facebook memakai huruf yang aneh-aneh, biasanya ini di gunakan Oleh Alayers BB.

  • Memasang Foto Frofile Bagus
Nah, yang ini yang paling penting, biasanya untuk memikat Liker Cowok/Cewek, Pasanglah foto terbaik kalian yang cantik-cantik atau ganteng-ganteng, karena akan banyak orang yang Like Kalian.

Nah, Good Luck~ ya buat teman-teman untuk mencari Liker nya, Semoga Membantu.
Share: