Rabu, 20 Desember 2017

Berpenampilan Layaknya Agen Kingsman


Jika kalian pernah melihat film Kingsman, pasti ada satu hal yang kalian kagumi dari style para pemeran film ini, para aktor di film ini terlihat sangat elegan atau bisa disebut dengan gentlemen's style, terlihat kalem dan mewah, disini saya akan menjelaskan bagaimana cara berdandan seperti di film Kingsman, mulai dari rambut sampai sepatu.

Rambut


Satu hal yang selalu tetap dan tidak berubah-rubah dari para pemeran Kingsman ini, yaitu rambutnya yang selalu tetap dan terlihat elegan, jika kalian ingin berpenampilan layaknya Kingsman, detail rambut ini perlu kalian perhatikan. Model yang digunakan di Kingsman adalah model classic, seperti yang kalian bisa lihat, pinggir dari rambut para pemeran tersebut tidak habis dicukur, ditambah dibagian atas rambut bisa dibelah ke kiri atau ke kanan tergantung rambut kalian, jika kalian ingin rambut seperti ini, pastikan kalian memanjangkan rambut kalian terlebih dahulu, terutama bagian pinggir rambut yang menjadi kunci dari classic hairstyle ini.

Kacamata


Kita pasti sering melihat kacamata yang digunakan para pemain dari Kingsman tersebut sangat keran dan sangat cocok untuk muka para pemain tersebut, disini kacamata Kingsman banyak dijumpai di amazon ataupun e-bay, namun satu hal yang membuat para pemain itu cocok menggunakan jenis kacamata tersebut adalah karena bentuk muka para pemain Kingsman itu adalah Heart, yang akan sangat cocok jika memakai kacamata dengan sudut yang tumpul seperti itu, saya tidak menyarakan kalian untuk menggunakan jenis kacamata tersebut, sebaiknya sesuaikan dengan bentuk muka kalian, agar kalian terlihat lebih elegan.

Kemeja


Setiap kali melihat para aktor dari Kingsman tersebut berpenampilan, hampir disetiap adegan mereka memakai kemeja putih dan ditutupi oleh Jas, tidak ada aturan yang pasti dalam memilih kemeja putih, namun pastikan kemeja putih yang kalian pakai pas dengan badan kalian, tidak terlalu besar dan presisi dengan tubuh kalian.

Celana


Untuk celananya sendiri, sudah pasti bahwa celana dari Kingsman merupakan celana bahan kain, tidak terlalu ketat dan juga tidak terlalu besar, pada ujung bagian bawah bisa kalian lihat bahwa panjang celana menutupi mata kaki dan sedikit menutupi sepatu, sehingga menimbulkan kesan menutupi kaos kaki.

Sepatu


Detail dari sepatu juga tidak kalah pentingnya jika kalian ingin mencoba mengikuti gaya Kingsman, disini terdapat dua jenis sepatu yang sering digunakan oleh para agen dari Kingsman ini, yang pertama adalah sepatu mengkilau seperti ini, ini sangat cocok dan tampak elegan, akan tetapi sepatu model seperti ini akan cepat mengkerut jika ditekuk. Sepatu yang kedua adalah sepatu jenis kulit, tidak terlalu mengkilap, namun sepatu ini akan lebih awet dan nyaman digunakan sehari-hari.







Share: