Kamis, 16 Juli 2015

4 Film Terbaik Yang Diangkat Dari Kisah Nyata

  Film-film dapat memberikan motivasi tersendiri dalam kehidupan kita, beberapa dari film diangkat dari kisah nyata yang pernah dilalui seseorang, kali ini noobsheets akan memberikan artikel tentang 4 film terbaik yang diangkat dari kisah nyata.


4. Pursuit Of Happines

  
 Film yang dibintangi Will Smith ini pantas menjadi salahsatu film Based on true story terbaik, Will Smith memainkan peran sebagai sales keliling yang bermimpi menjadi seorang stock broker di New York, perjalanan dan pahit hidupnya kehidupan dilalui bersama anaknya. Film ini layak ditonton dan dapat memotivasi diri anda.

3. Captain Philips


   Film ini dibintangi oleh Tom Hanks salah satu aktor terbaik didunia, Tom memainkan peran sebagai Captain Philips, dimana dia bekerja mengantarkan Cargo disebuah kapal besar, dimana saat perjalananya dia berhadapan dengan perompak Somalia yang ingin membajak kapal tersebut, perjuanganya mempertahankan kapal tersebut membuat penonton terharu dan layak menjadi salah-satu Based on true story film terbaik.





2. Unbroken


   Film ini menceritakan seorang atlit marathon yang menjadi penerbang untuk Amerika pada perang dunia ke-2, namun sebuah misi melenceng dari rencana, diapun akhirnya ditahan oleh tentara Jepang, perjuangan bertahan hidup seorag Loui patut diberikan appresiasi dan dapat memotiivasi para penontonya.

1. Save Private Ryan


   Masih dibintangi Tom Hanks, kini dia melaksanakan misi penyalamatan Private Ryan, film ini memang pantas menjadi top Based on true story yang kami review, penuh dengan perjuangan dan drama yang dilatarkan di perang dunia ke 2. Film ini sangat direkomendasikan, menggabungkan Action dan Drama dalam 1 film.

Demikianlah 4 Film Terbaik Yang Diangkat Dari Kisah Nyata, mungkin ada beberapa film yang belum terbawa dapat menambahkanya di comment!


Share: