Senin, 10 Juli 2017

4 Film Yang Akan Membuat Kamu Menangis


credit: id.pinterest.com

   Bosan dengan film ber-genre comedy, action? mungkin ini saatnya kalian mencari inspirasi film lain, salah satunya adalah film drama yang bisa membuat kalian seakan berada dalam film tersebut bahkan beberapa diantara mereka dapat membuat kalian meneteskan air mata, berikut saya sudah merangkum beberapa film terbaik yang akan membuat kalian menangis.

4.The Green Mile (1999)

credit: lunkiandsika.wordpress.com

   Menurut opini saya, setelah saya melihat banyak film tentang drama, ini adalah film yang dapat membuat saya merasa masuk keadalam suasana film tersebut, dibintangi oleh Tom Hanks, menceritakan tentang seorang sipir penjara yang bersahabat dengan seorang tahanan, dan sipir tersebut harus tetap melaksanakan hukum yang berlaku walaupun dia sangat mencintai sahabatnya itu, film ini mendapat rating 8.5 dari imdb.

3.Hachi: A Dog's Tale (2009)

credit: movietard.com

   Sepertinya hampir seluruh dunia tentang Hachiko, kisah nyata yang berasal dari negeri Jepang ini, kini dibuat dalam bentuk film, anda pasti dibuat menangis oleh kesetiaan anjing yang menunggu tuanya ini, tidak diragukan kenapa film ini mendapat rating 8.1 dari imdb.

2.Little Boy (2015)

credit: catholicmom.com

   Menceritakan seorang anak lelaki yang ingin mengembalikan ayah nya dari medan perang dan ingin menghentikan perang, kalian akan dibuat masuk kesuasana kesedihan akan cinta seorang anak lelaki kepada ayahnya, yang patut dicontoh dalam kehidupan sehari-hari, film ini mendapat rating 7.4 dari imdb.

1.The Pursuit Of Happyness (2006)

credit: www.sonypictures.com

   Pursuit of Happyness menceritakan tentang perjuangan seorang Ayah yang ingin membuat kehidupan lebih baik untuk anaknya, kesulitan ekonomi mengharuskan seorang Ayah ini bekerja tanpa lelah agar anak nya mendapatkan kehidupan yang lebih baik, film ini dikisahkan dari kisah nyata, dan akan membuat mata kalian berkaca-kaca, film ini mendapat rating 8/10 dari imdb.

   Berikut adalah beberapa film yang yang akan membuat kamu menangis, juga ada beberapa artikel yang saya buat tentang film seperti:




Share: