Jumat, 14 Juli 2017

Apa Yang Menarik Dari Indonesia Bagi Turis Asing


Negeri ini sangat teramat luas untuk dijelajahi, rumah dari ibu pertiwi yang bukan hanya dicintai oleh warga nya saja, namun juga oleh bangsa lain.

Kenapa bangsa lain mencintai Indonesia? dan apa yang menarik dari Indonesia? disini saya akan memberikan pendapat orang asing tentang bangsa kita ini.

#1. Kesederhanaan orang Indonesia



Rata-rata alasan orang asing memilih berlibur di Indonesia dikarenakan mereka mencari suasana yang berbeda dengan negara asalnya.

Indonesia sangat berbeda dengan negara asal turis, yang notabenya negara-negara di Eropa, Indonesia memiliki sesuatu yang tidak dimiliki di Eropa, yaitu adalah kesederhanaan masyarakatnya.


Masih banyak orang Indonesia yang berprofesi sebagai petani konservatif, dimana mereka masih menggunakan alat-alat tradisional, yang notabenya berbeda dengan negara lain yang sudah memakai teknologi canggih.

 #2. Indonesia kaya akan budaya



Indonesia merupakan sebuah negara multikulturalisme, dimana beragam suku bangsa hidup saling berdampingan dalam sebuah kesatuan harmoni Bhineka Tunggal Ika.

Salah satu alasan kenapa turis asing mencintai Indonesia adalah karena budayanya yang beragam, yang berbeda dengan negara asal mereka.

Para turis mancanegara akan dimanjakan dengan budaya Indonesia yang seolah tak pernah ada habisnya ini.

#3. Wisata alam



Indonesia merupakan sebuah negara kepulauan dan juga di lintasi oleh dua lempeng bumi, yang menyebabkan fenomena alam mempercantik rumah Ibu Pertiwi ini.


Para wisatawan selalu dimanjakan dengan tempat-tempat yang seakan tidak pernah ada habisnya ini, selalu ada tempat untuk dikunjungi di keesokan hari.

#4. Kaya akan kuliner


Sebagai salah satu negara dengan rempah-rempah tertinggi, tak heran membuat Indonesia diminati oleh para pecinta kuliner dari penjuru dunia.


Sebagai seorang yang terlahir di Indonesia, saya pribadi tidak pernah bosan dengan makananya, dan tiap hari selalu ada makanan baru yang belum pernah saya coba sebelumnya.

#5. Kekeluargaan yang sangat erat


Masyarakat Indonesia sendiri memiliki kekeluargaan yang erat dan menjunjung tinggi toleransi satu sama lainya.



Inilah salah satu hal yang sangat disukai oleh para turis asing, masyarakat Indonesia begitu ramah dan berbeda dengan negara asal mereka yang memegang teguh sifat individualisme.

 Entah apa yang membuat kamu jatuh cinta dengan negara indah ciptaan Tuhan ini, entah itu kekeluargaanya, atau keindahan alamnya.

Satu hal yang pasti, bahwa diluar sana banyak orang yang mencintai negeri kita ini, maka kita harus lebih mencintai negeri ini.
Share: