Rabu, 12 Juli 2017

7 Lagu Santai Yang Bisa Tenangin Pikiran Kamu

ilustrasi dari http://networkingtimes.com

Pekerjaan teman-teman membuat membuat otak teman-teman stress? itu adalah hal yang wajar, sepertinya semua orang pernah merasakan tekanan di otak akibat pekerjaan dan sebagainya.

Cara mengobatinya pun berbagai macam, tergantung hobi teman-teman, bisa juga dengan musik, siapa yang tidak suka dengan musik?

Namun tidak semua musik dapat menenangkan pikiran teman-teman, berikut saya sudah membuat playlist lagu santai yang bisa bikin teman-teman happy dan pikiran menjadi tenang, berikut daftarnya.

#7. Israel Kamakawiwo'ole - Somewhere Over The Rainbow


Lagu somewhere over the rainbow ini sudah ada sejak tahun 1970'an , banyak penyanyi di dunia juga mencoba untuk meng-cover lagu ini, lantunan ukulele nya yang khas, membuat pikiran kita tenang.

Sangat cocok untuk teman-teman yang ingin beristirahat ditemani lantunan lagu yang membuat pikiran teman-teman tenang.

#6. Louis Amstrong - What A Wonderful World


Dinyanyikan oleh Louis Amstrong, menceritakan tentang keindahan dunia, mungkin teman-teman terlalu sibuk dengan pekerjaan teman-teman sampai teman-teman lupa tentang keindahan dunia.

#5. José González - Stay Alive


Pertama saya mendengarkan lagu ini dari film The Secret Life of Walter Mitty, saya sering mendengarkan lagu ini.

Perpaduan musik yang tidak terlalu nge-beat ditambah dengan keindahan makna dari lirik tersebut, akan membuat teman-teman jatuh cinta pada lagu ini.

#4. Rogue Valley - The Wolves And The Ravens


Masih merupakan salah satu soundtrack dari The Secret Life of Walter Mitty, tidak berbeda jauh dengan lagu sebelumnya, namun disini lirik nya sangat mendalam dapat membuat teman-teman menghayatinya.

#3. Junip - Don't Let It Pass


Kemerduaan suara dari Junip ditambah dengan alunan melodi yang santai, dapat menceriahkan hari-hari teman-teman, dapat membuat pikiran teman-teman tenang.

#2. Dirty Paws - Of Monsters And Men


Lagu ini cocok sekali untuk teman-teman yang selalu berambisi untuk mencapai sesuatu, ketika teman-teman merasa butuh semangat dan ingin menenangkan pikiran, lagu ini tidak akan mengecewakan.

#1. Fool's Garden - Lemons Tree


Teman-teman kesepian? atau bosan? coba dengarkan lagu ini, teman-teman bisa bersemangat kembali ketika mendengarkan lagu ini, atau jika teman-teman merasa jenuh akan suatu hal, lagu ini layak didengarkan.

Itulah beberapa dari lagu santai yang bisa bikin pikiran teman-teman tenang dan akan siap kembali untuk beraktivitas.


Share: